Tuesday, August 3, 2010

KATANYA SIH BEGITU......

Kita adalah bangsa yang besar..........Katanya sih begitu....
Kita adalah bangsa yang ramah tamah.......Katanya sih begitu.........
Kita adalah bangsa yang sopan santun......Katanya sih begitu...........
Kita adalah bangsa yang cinta damai......Katanya sih begitu........

Negara kita adalah negara hukum...........katanya sih begitu.......
Negara kita adalah negara demokrasi.....katanya sih begitu........
Negara kita adalah negara berdasar pancasila.....katanya sih begitu.......
Negara kita adalah negara kesatuan....katanya sih begitu....

Pemimpin kita adalah pemimpin yang adil dan bijaksana.....katanya sih begitu.....
Pemimpin kita adalah pemimpin yang berjuang untuk rakyat....katanya sih begitu.....
Pemimpin kita adalah pemimpin yang bersih dan jujur.....katanya sih begitu.....
Pemimpin kita adalah pemimpin yang anti korupsi.....katanya sih begitu......

Masyarakat kita adalah masyarakat yang tertib.....katanya sih begitu.....
Masyarakat kita adalah masyarakat yang tidak anarkhis...katanya sih begitu.....
Masyarakat kita adalah masyarakat yang tidak suka kekerasan....katanya sih begitu...
Masyarakat kita adalah masyarakat suka bermusyawarah....katanya sih begitu....

Kamu adalah orang yang cantik dan ramah ...menurut aku sih begitu....
Kamu adalah orang yang baik dan pintar ..... menurut aku sih begitu....
Kamu adalah orang yang kalau bicara ceplas ceplos....menurut aku sih begitu...
Kamu adalah orang yang sensitive dan mau menang sendiri.....ngga tahu deh......

Aku adalah orang yang baik dan pintar ....katanya sih tidak begitu.....
Aku adalah orang yang canggung dan menyebalkan ...Ya begitulah kira kira......
Aku pernah membuat kecewa orang ....itulah yang kusesali.....
Aku ingin berbuat yang terbaik......itulah harapan dan doa....